6 Tips Mengelola Bisnis Rumah Makan

Tips ini perlu dicoba bagi kalian yang bagi ingin memulai atau mengembangkan usaha bisnis rumah makan...
  1. Common.  Cari pasar yang sudah ada, sehingga tidak perlu biaya dan waktu yang banyak untuk mengadakan edukasi konsumen. Buat spesialisasi untuk menambah nilai jual.
  2. Sense. Hal ni akan timbul jika sudah memulai usaha. Bayangka diri Anda menjadi konsumen, maka akan tahu bagaimana mendisplay makanan, membuat logo dan foto, serta bagaimana memperlakuan planggan dengan baik.
  3. Price.  Kadang calon pembeli takut untuk memasuki sebuah tempat makan karena khawatir harganya mahal.  Berikan informasi tentang harga di spanduk atau banner.
  4. Destination.  Jadikan rumah makan atau cafe Anda sebagai tuuan konsumen ketika meninggalkan ruahnya untuk makan. Untuk itu menu kuliner harus enah dan tampilannya menarik.
  5. Kemasan Kreatif. Jadilah seorang entreprenuer agar selalu mencari terobosan dalam hal semuanya termasuk kemasan. 
  6. Gunakan Media Sosial untuk promosi. Banyaknya pesaing yang menawarkan barang yang sama memaksa kita memerlukan meda informasi untuk memperkenalkan atau mem-promosikan barang kita serta keunggulannya. Untuk promosi yang murah gunakanah media sosial yang akrap dengan masyarakat umumnya.
Tag : tips
0 Comments for "6 Tips Mengelola Bisnis Rumah Makan"

Berikan komentar anda [No Spam, No SARA, No Porn]. Terima kasih

Back To Top